Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Perkembangan teknologi yang begitu pesat membuat tantangan yang dihadapi orangtua, terutama para ibu, dalam mendidik anak-anaknya pun meningkat. Di era serba digital seorang ibu dituntut tidak ketinggalan zaman, dan mampu beradaptasi menjadi ibu masa kini.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengatakan melalui momen hari ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember harus dijadikan pemantik memantaskan diri menyambut masa depan bangsa dengan banyak membaca baik dari buku maupun informasi lainnya yang baik. Sehingga bisa tepat dalam menjadi orang tua sesuai dengan yang anak-anak butuhkan.

“Menjadi ibu yang cerdas merupakan sebuah kewajiban sesuai dengan tuntutan zaman, untuk itu mari kita terus belajar dan beradaptasi menjadi ibu masa kini,” ujar Elly Farida, dijumpai usai menghadiri Festival Kuliner Khas Depok, D’mall Depok, Jumat (21/12/2018).

Menurut Bunda Elly, sapaan akrabnya, pula menjadi ibu teladan bukan sekedar pilihan namun menjadi hadiah terindah dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Serta terus mampu beradaptasi dengan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin modern.

“Sebisa mungkin kita mengupayakan peringatan hari ibu sebagai salah satu hari penghormatan bagi orang tua kita dan menjadi cermin agar kita menjadi ibu teladan bagi anak-anak tercinta kita,” tutupnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor : Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :