Atlet Arum Jeram Depok saat mengikuti kejuaraan arum jeram. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Empat atlet arum jeram Kota Depok akan mengikuti kejuaraan World Rafting Championships (WRC) tahun 2019 di Tully Australia. Dalam kejuaraan tersebut, seluruh atlet mewakili Indonesia untuk berkompetisi di tingkat internasional.

Ketua Harian Federasi Arum Jeram Cabang Kota Depok Hidayat Al Ramdani mengatakan, keempat atlet tersebut sebelumnya sudah mengikuti kejuaraan di tingkat Jawa Barat. Selanjutnya, mereka berhasil maju ke tingkat nasional dengan mendapatkan tiga emas dan satu perak.

“Alhamdulillah prestasi yang besar untuk atlet kami yang sudah berhasil mendapatkan kesempatan mewakili Indonesia,” tuturnya kepada depok.go.id, Rabu (23/01/19).

Dikatakannya, keempat atlet tersebut antara lain Cindy Rasikhah Febriyanti, Amalia Rusda, Chairinisa, Risma dan Adella. Untuk pelaksanaan WRC sendiri berlangsung pada 13 hingga 20 Mei mendatang.

Hidayat berharap, seluruh atlet dapat berhasil membawa nama baik Indonesia, dan khususnya Kota Depok. Selain itu juga mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah sebagai bentuk dukungan.

“Semoga seluruhnya dapat lebih membanggakan dan kembali mendapatkan prestasi yang lebih baik,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :