Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam Rapat Paripurna (Rapurna) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dalam rangka penyampaian laporan hasil reses masa sidang II tahun sidang 2017-2018 dan penyampaian rencana kerja DPRD Kota Depok tahun anggaran 2019 di ruang sidang, Jumat (23/02/2018). (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-  Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menghadiri rapat paripurna DPRD dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Reses Masa Sidang II Tahun Sidang 2017-2018 di ruang sidang, Jumat (23/02/2018). Usai paripurna, Pradi, sapaannya, menyambut baik hasil reses para wakil rakyat tersebut. Menurutnya, pemerintah akan menindaklanjuti hasil reses asal sesuai dengan kemampuan APBD dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2016-2021 Kota Depok.

“Kami akan senantiasa mendukung hasil reses yang dapat berkontribusi positif untuk menjadikan Depok unggul, nyaman dan religius,” kata Pradi kepada depok.go.id, usai rapat paripurna DPRD.

Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan siap berkolaborasi dengan DPRD demi meningkatkan pelayanan masyarakat. Dukungan serta masukan yang selalu diberikan kepada pemerintah akan dijadikan pedoman kinerja pemerintah selanjutnya.

“Terima kasih masukan dari  anggota dewan. Hasil reses ini akan kami tampung dan disampaikan kepada para Perangkat Daerah (PD),” jelasnya.

Pradi menambahkan, dalam dua tahun kepemimpinnya bersama Wali Kota Depok Muhammad Idris, pihaknya telah membuat skala prioritas atas kebutuhan mendasar masyarakat. Terlebih, skala prioritas tersebut sejalan dengan masukan dari para anggota DPRD Kota Depok.

“Kesehatan, pendidikan, ekonomi telah ada dalam skala prioritas kami. Hal itu sejalan dengan dorongan yang disampaikan teman-teman di DPRD. Mari kita bekerja dan mudah-mudahan semua dapat terwujud,” tandasnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor : Retno Yulianti dan Yulia Shoim

Diskominfo

Bagikan post melalui :