depok.go.id – Kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Siti Maysaroh berhasil menyabet juara pertama dalam lomba Kader Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Dengan pencapain warga Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis tersebut menambah deretan prestasi yang diraih oleh TP PKK Kota Depok

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, Maysaroh berhasil mendulang prestasi berkat presentasinya dalam 1.000 hari pertama kehidupan stunting. Kader Kelompok Kerja (Pokja) 4 PKK Cimanggis ini mengikuti perlombaan di tingkat Provinsi Jabar setelah mendapat pembinaan intensif dari PKK Kota Depok.

“Bangga sekali perwakilan dari Kota Depok berhasil menorehkan prestasi, setelah menang di tingkat Kota Depok. Alhamdulillah juara juga di Provinsi Jabar,” ujar Elly Farida kepada depok.go.id, di Balai Kota Depok, Jumat (22/02/19).

Dengan keberhasilan ini, Bunda Elly, sapaan akrabnya, berpesan kepada para kader PKK se-Depok untuk tidak merasa tinggi hati. Namun, semua harus tetap menjaga komitmen, kekompakan, dan konsistensi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk dedikasi penuh cinta kepada sahabat Ketua TP PKK kecamatan, kelurahan, dan semua kader PKK. Sebab, kebersamaan yang indah akan melahirkan perubahan dan perbaikan masyarakat yang kita idamkan,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :