depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, keberadaan stasiun radio di Kota Depok menjadi wadah positif yang manfaatnya dirasakan banyak pihak. Termasuk, dapat menjadi jembatan informasi program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok kepada masyarakat.

“Kita memiliki aplikasi Depok Single Window (DSW). Silakan diunduh, dan disampaikan kepada masyarakat tentang program-program apa saja yang ada di Perangkat Daerah (PD) terkait,” kata Mohammad Idris, saat memberikan sambutan di HUT Radio Pelangi, Kecamatan Sawangan, Sabtu
(23/02/2019).

Begitu pun sebaliknya, kata Mohammad Idris, pihak stasiun radio juga bisa melaporkan hal-hal yang ingin disampaikan kepada pemerintah. Dengan demikian, radio komunitas, dapat menjalankan perannya sebagai kontrol pembangunan.

Orang nomor satu di Kota Depok ini juga berharap, agar stasiun radio turut berperan dalam mempromosikan seni dan kebudayaan lokal. Sehingga menjadi media hiburan positif dan sehat untuk para pendengarnya.

Pada kesempatan HUT Radio Pelangi ke-3, Wali Kota Depok, Mohammad Idris berkesempatan memberikan santunan secara simbolis kepada yatim prasejahtera di lingkungan Kecamatan Sawangan.

Sementara itu, Pembina Radio Pelangi, Aman Suherman mengaku, terharu dengan bantuan dan kepedulian wali kota. Bantuan berupa uang dan bingkisan ini, sangat berarti bagi anak-anak untuk tetap semangat menjalani hidup.

“Totalnya ada dua puluh anak yatim, mudah-mudahan bermanfaat,” ucapnya.

Penulis: Pipin Nurullah
Editor: Dunih

Bagikan post melalui :