depok.go.id-Hari jadi ke-20 Kota Depok yang jatuh pada tanggal 27 April 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menggelar berbagai kegiatan positif. Salah satunya, adalah kegiatan Pesta Kuliner Depok yang bisa dinikmati warga Depok secara gratis.

“Pesta Kuliner Depok akan dilaksanakan pada tanggal 27 April di Lapangan Balai Kota Depok. Kegiatan ini terdiri dari dua sesi. Sesi pertama dibuka mulai pukul 10.00 sedangkan sesi kedua pukul 20.00 WIB,” tutur Ketua Panitia Hari Jadi ke-20 Kota Depok, Dadang Wihana kepada depok.go.id, Selasa (23/04/19).

Dadang menyebutkan, pada kegiatan tersebut pihaknya menyajikan berbagai makanan khas Kota Depok sebanyak 20 jenis makanan. Dengan jumlah yang disediakan sebanyak 10.000 porsi.

“Menu makanan yang disajikan cukup beragam seperti nasi uduk, sayur besan, urap jantung pisang, soto Depok, laksa Betawi, dan masih banyak menu lainnya,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, pada Pesta Kuliner Depok masyarakat dapat mencicipi berbagai makanan yang ada dengan cuma-cuma atau tidak dipungut biaya. Namun, syaratnya adalah warga yang memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Depok.

“Jadi, bagi warga yang ingin mengikuti acara ini syaratnya harus memiliki KTP Depok yang ditunjukkan kepada panitia saat kegiatan nanti. Sementara bagi remaja atau anak-anak bisa menggunakan Kartu Identitas Anak (KIA),” ucapnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :