Ketua Forum Anak Depok, Nizar Arifshidqi (paling kiri) meminta dukungan masyarakat di ajang Dafar Award 2019. (Foto: Diskominfo)

depok.go.id – Forum Anak Kota Depok sedang mengikuti ajang bergengsi Data Forum Anak (Dafa) Award 2019 tingkat nasional. Untuk bisa menyabet juara, Forum Anak Depok meminta dukungan dari masyarakat dengan memberikan like, comment, dan subscribe dalam kanal youtube Forum Anak Depok.

Menurut Ketua Forum Anak Depok, Nizar Arifshidqi keterlibatan Forum Anak Depok dalam Dafa Award 2019 sudah mendapat dukungan penuh dari Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok. Meski begitu, salah satu poin penilaian dalam Dafa Award sendiri yaitu krativitas video yang dihasilkan.

“Kita ada tiga video yang sudah diunggah di youtube yang berisi berbagai kegiatan kami dengan menghadirkan tiga kategori. Yaitu partisipasi, kesehatan, dan pengembangan kapasitas forum anak,” terang Nizar, sapaan akrabnya kepada depok.go.id di Balai KotaDepok, Kamis (23/05/2019).

Untuk itu, sambungnya, untuk mendapat tambahan penilaian dalam Dafa Award 2019, masyarakat Depok bisa melihat di tautan di https://www.youtube.com/watch?v=iPKRXW63Qpk ataupun ini https://www.youtube.com/watch?v=JeyNTLb75L8 serta ini https://www.youtube.com/watch?v=d2s8EJPM0C4. Dengan partisipasi masyarakat bisa menghantarkan Forum Anak Depok meraih juara di Dafa Award 2019.

“Kami mohon dukungan dari masyarakat Depok untuk menekan tautan tersebut. Kemudian berikan like, comment, dan subscribe untuk mendukung Forum Anak Anak Depok mencapai anugerah Daffa Award 2019 tingkat nasional,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :