Ketua Katar Kecamatan Cimanggis, Martejo. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cimanggis mengajak remaja untuk melakukan kegiatan positif selama bulan Ramadan. Remaja di Kecamatan Cimanggis dapat aktif dalam kegiatan keagamaan seperti pengajian di kelurahan maupun kecamatan.

Ketua Katar Kecamatan Cimanggis, Martejo mengatakan, remaja harus lebih giat dalam kegiatan yang bernuansa religius selama bulan Ramadan. Tentunya terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan disetiap wilayah.

“Remaja harus jadi garda terdepan, maka terus diingatkan dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan. Terutama kegiatan keagamaan selama Ramadan ini,” tuturnya kepada depok.go.id, Kamis (23/05/2019).

Selain itu, lanjut Martejo, remaja juga harus peka terhadap lingkungan sekitar. Mereka harus berkontribusi menjaga keamanan selama bulan puasa ini.

“Remaja tidak boleh melakukan kegiatan anarkis yang dapat merugikan masyarakat, harus bisa menjaga keamanan,” tambahnya.

 

Terakhir, dirinya juga mengingatkan kepada semua remaja untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Tentunya tidak mudah terprovokasi terhadap hal-hal yang dapat merugikan masa depan.

 

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :