Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2018 ini, membawa harapan baru bagi Ketua Forum Anak Kota Depok, Nizar Arifshidqi. Dia yang baru saja membawa pulang gelar juara Forum Anak dalam puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Jawa Barat baru-baru ini, berharap anak-anak terus diberi kesempatan yang sebesar-besarnya dalam penyaluran bakat dan kreativitas.

“Di Hari Anak Nasional ini, kami berbangga sekali Pemerintah Kota Depok sudah sangat besar memberikan perhatian pada kami. Semoga perhatian ini ditambah lagi, serta diberi kesempatan yang luas bagi kami untuk menyalurkan kemampuan,” ujar Nizar, Senin (23/07/2018).

Ditambahkannya, untuk rekan-rekannya sesama anak Depok, dirinya juga mengajak untuk selalu meningkatkan bakti dan rasa cinta pada Tanah Air. Selain juga untuk sama-sama menguatkan moral keagamaan, dengan mengedepankan nilai-nilai kebhinekaan dan cinta terhadap budaya bangsa.

“Mari kita terus berkontribusi kepada Tanah Air dan kota kita tercinta, sehingga akan terwujud Kota Layak Anak (KLA) atau bahkan Indonesia Layak Anak (IDOLA),” ucapnya.

Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Dunih

 

 

Bagikan post melalui :