Kota Depok Hadiri Peringatan HAN 2018 di Pasuruan

 

depok.go.id- Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida, Asisten Hukum dan Sosial Sekretariat Daerah (Sertda), Sri Utomo, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Misbahul Munir menghadiri peringatan Hari Anak Nasional (HAN) pada (23/07) di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Kehadiran delegasi dari Kota Depok atas udangan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

“Kami hadir di sini selain atas undangan, juga untuk mengevaluasi pencapaian Kota Depok pada malam penganugerahan Kota Layak Anak (KLA) yang akan dilakukan pada pukul 18.30 malam ini. Apakah masih tetap bertahan pada kategori Nindya atau meningkat, atau menurun,” tutur Kepala DPAPMK Kota Depok, Eka Bachtiar kepada depok.go.id, Senin (23/07).

Dikatakannya, saat malam penganugerahan KLA, terdapat dua penghargaan lainnya yang akan diraih Kota Depok. Diantaranya Puskesmas dengan Pelayanan Ramah Anak yang akan diberikan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Cilodong, serta penghargaan untuk Forum Anak Kota Depok sebagai Forum Anak Terbaik tingkat nasional.

Dirinya berharap, penghargaan yang diraih tersebut dapat berdampak pada pembangunan di Kota Depok. Sekaligus sebagai motivasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Saya berharap capaian prestasi ini dapat berdampak pada pembangunan di Depok. Sekaligus menjadi motivasi untuk terus berprestasi guna kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pada peringatan HAN 2018 dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Yembise serta dimeriahkan oleh 3.000 anak.

 

 

Penulis : Jose Marques

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

 

 

Delegasi Kota Depok saat menghadiri peringatan HAN tahun 2018 di Kebun Raya Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin (23/07). (Foto: Jose/Diskominfo)

 

Bagikan post melalui :