itji futsal2Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) menggelar pertandingan futsal antar sesama wartawan di Lapangan Futsal Universitas Gunadarma Depok, Sabtu (21/12/2013). Pertandingan tersebut diadakan guna menjalin silaturahmi dan mempererat solidaritas antar sesama wartawan. Ini merupakan pertandingan pertama yang diadakan dan Kota Depok menjadi tuan rumahnya.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus berkelanjutan. Sehingga para wartawan saling mengenal dan semakin kompak dalam bertugas. Kompetisi futsal akan dilakukan selama dua hari yaitu pada Sabtu 21 Desember 2013 dan Minggu 22 Desember 2013,” tutur Ketua Panitia Parulian Panggabean.

Parulian mengatakan bahwa peserta yang mengikuti kompetisi tidak hanya dari pihak wartawan saja. Namun turut melibatkan para mitra wartawan seperti Pemkot Depok, Polresta Depok, dan Satpol PP Depok.

“Kami tidak hanya ingin menjalin silaturahmi antar wartawan. Namun para mitra kerja yang membantu kami selama bertugas juga ikut memeriahkan kompetisi ini,” tambahnya.

Pemenang pertama kompetisi futsal nantinya akan mendapat hadiah sebesar 5 juta rupiah, juara dua 3 juta rupiah, dan juara tiga 2 juta rupiah.

Sementara itu, Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il memberikan apresiasi tinggi kepada para wartawan yang mampu mengadakan kegiatan ini. “Semangat teman-teman media begitu besar. Saya mendukung sepenuhnya dengan adanya kompetisi ini. Mengingat banyaknya jadwal liputan setiap harinya, namun tetap mampu menyelenggarakan kompetisi futsal dengan baik,” ucap Walikota Depok itu. (Diskominfo/Indri)

Foto Terkait:

itji futsal1

 

Bagikan post melalui :