receking monev pkkTim Monitoring dan Evaluasi (monev) 10 Program Pokok PKK mendatangi Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Rabu (23/12/2013). Tim Penggerak (TP) PKK kelurahan tersebut kembali menjadi nominasi lomba Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini Kelurahan Rangkapan Jaya Baru terpilih menjadi salah satu peserta pada lomba kategori bidang administrasi.

“Alhamdulillah PKK Kelurahan Rangkapan Jaya Baru kembali maju mewakili Kota Depok. Semua ini hasil dari kerja keras seluruh kader dan anggota PKK yang membantu Pemkot Depok dalam menjalankan seluruh program yang ada,” tutur Ketua PKK Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Heny Herawati.

Heny mengaku kedatangan Tim Monev bertujuan menindaklanjuti proses penilaian sebelumnya. Pada 31 Oktober lalu, PKK Kelurahan Rangkapan Jaya Baru bersama tiga PKK di wilayah lain masuk nominasi lomba. Saat ini dilakukan kembali recheking ke masing-masing PKK tersebut.

Tim Monev yang hadir pada rechecking di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru yaitu Sekretaris TP PKK Jawa Barat Hj. Euis dan Hj. Karnen selaku Wakil Sekretaris TP PKK Jawa Barat. Keduanya mengaku sudah dua kali datang ke kelurahan ini. Sehingga akan lebih mudah melakukan penilaian selanjutnya.

Walikota Depok H. Nur Mahmudi Isma’il yang diwakili oleh Camat Pancoran Mas N. Lienda Ratnanurdianny dalam sambutannya mengatakan bahwa salah satu penunjang majunya Kota Depok yaitu kegigihan ibu-ibu PKK dalam membantu menjalankan program Pemerintah Kota Depok. Kelurahan Rangkapan Jaya Baru sudah melakukannya. Semoga kedepannya para kader lebih giat dalam menjalankan tugasnya.  (Diskominfo/Indri)

Bagikan post melalui :