rapat paripurna DPRD

DPRD Kota Depok Gelar Penutupan Masa Sidang Ke-1. (Foto : Indri/Diskominfo)

depok.go.id – Usai melaksanakan rapat paripurna dalam rangka Pengumuman Usul Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Depok Masa Jabatan 2011-2016, DPRD Kota Depok kembali menggelar rapat paripurna di ruang rapat paripurna, Gedung DPRD Kota Depok. Rapat kedua yang digelar secara terbuka tersebut dalam rangka Penutupan Masa Sidang Ke-1 Tahun Sidang 2015-2016.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo tersebut dibacakan beberapa laporan dari elemen terkait di DPRD Kota Depok. Adapun yang menyampaikan laporan tersebut antara lain dari Badan Kehormatan DPRD Kota Depok yang memberikan informasi mengenai hasil kerja alat kelengkapan DPRD Kota Depok.

Selain itu, Badan Pembentukan Peraturan Daerah Kota Depok juga membacakan apa saja rancangan peraturan daerah yang diusulkan dari beberapa OPD. Masing-masing komisi, baik Komisi A, Komisi B, Komisi C, dan Komisi D DPRD Kota Depok juga menyampaikan berbagai kegiatan yang telah dilakukan pada Masa Sidang I.

Dalam hal ini, Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, yang turut hadir mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh komponen yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam berbagai kegiatan yang menunjang pembangunan di Kota Depok.

“Terimakasih kepada seluruh anggota DPRD yang telah membantu Pemerintah Kota Depok dalam berbagai aspek, semoga sinergitas yang sudah dibangun ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan di Kota Depok,” tutup Nur Mahmudi seraya berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :