depok.go.id – Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il memberikan apresiasi kepada para anggota DPRD Kota Depok yang hingga kini masih peduli dalam menangani permasalahan sampah. Pasalnya, persoalan sampah di Kota Depok harus terus ditangani demi menciptakan Depok yang bersih dan hijau.

“Penghargaan besar kepada para anggota DPRD yang hingga kini terus melakukan berbagai upaya dalam menangani sampah di Kota Depok,” tutur Walikota kelahiran Jakarta tersebut saat memberikan sambutan pada rapat paripurna, Rabu (23/12/2015).

Dalam hal ini, anggota DPRD yang aktif tersebut yaitu Endah Winarti dan Suparyono. Keduanya sangat aktif dalam mengajak warga Depok untuk peduli terhadap keberadaan sampah.

Adapun untuk anggota DPRD Komisi B, Endah Winarti telah berhasil mendirikan bank sampah di Perumahan Mutiara Depok, Sukmajaya, Depok. Sementara Wakil Ketua II DPRD Kota Depok Suparyono menjadi pembina dalam pemilahan sampah di Perumahan Gema Pesona, Depok.

Aktifnya kedua anggota DPRD tersebut, Nur Mahmudi berharap dapat menjadi contoh bagi anggota lainnya untuk melaksanakan hal serupa sehingga nantinya akan lebih banyak masyarakat yang peduli dan mulai melakukan pemilahan sampah.

“Semoga ini dapat menjadi pemicu anggota yang lain untuk turut serta berperan aktif dalam menangani permasalahan sampah agar ke depannya Depok dapat meraih Piala Adipura,” tutup alumni IPB tersebut berharap. (Indri/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :