Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Tahun ini rencananya Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok akan mengajukan bantuan hibah kepada PMI Provinsi Jawa Barat (Jabar). Adapun bantuan yang diajukan, berupa mobil khusus bencana dan ambulans untuk upaya pertolongan dan distribusi bantuan ke lokasi terdampak bencana.

“Kita sedang mencoba minta bantuan ke PMI Provinsi Jabar berupa mobil bencana untuk mengantar logistik, juga ambulans untuk melengkapi fasilitas yang saat ini kita punya,” ujar Ketua PMI Kota Depok, Dudi Mi’raz, di Markas PMI Kota Depok, Jalan Boulevard Raya, Grand Depok City (GDC), Kamis (24/01/19).

Diakuinya, saat ini PMI Kota Depok memiliki beberapa unit fasilitas armada, di antaranya kendaraan roda dua, kendaraan roda empat bak terbuka untuk penanggulangan bencana serta ambulans. Dirinya berharap, permohonan bantuan bisa disetujui oleh PMI Provinsi Jabar.

“Alhamdulillah, armada yang kami miliki saat ini masih ideal dan cukup. Permintaan bantuan armada ke Provinsi Jabar, untuk lebih melengkapi fasilitas yang kami miliki. Mudah-mudahan segera disetujui oleh PMI Provinsi Jabar,” harapnya.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih
Diskominfo

Bagikan post melalui :