IMG_3572[1]

Pasca ditemukannya benda yang diduga rakitan kabel dan sejumlah botol bahan kimia berbahaya di ITC Depok, Senin malam lalu, pedagang sekitar lokasi kejadian tetap beraktivitas seperti biasa.

Petty, yang sehari-hari menjajakan baju dan aksesoris itu, hari ini (Selasa, 24/02/2015) kembali berjualan. Petty mengaku dirinya tidak terpengaruh akan adanya kejadian sore kemarin.

“Saya tidak takut dengan adanya kejadian letupan kemarin, hari ini tetap jaga toko seperti biasa saja,” ujar Petty saat ditemui ketika menjaga toko.

Toko petty yang buka jam 10 pagi hingga jam 10 malam itu, ketika letupan terjadi sedang melayani pelanggannya. Setalah terdengar letupan pun dirinya masih melayani pelanggan.

“Kemarin kebetulan Saya sedang ada pelanggan, begitu terdengar letupan yang tidak terlalu besar Saya tetap saja melayani pelanggan Saya,” tuturnya lagi.

Sementara, salah satu pengunjung ITC Depok, Atikah, merasa biasa saja ke tempat ia belanja kebutuhan anak-anaknya setelah insiden letupan kemarin petang.

“Saya rasa, ITC Depok masih aman-aman saja, pengamanan juga terlihat sudah lebih ketat jadi tidak takut untuk berbelanja disini,” pungkas warga Sawangan Baru tersebut. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :