PS_Bangka_Vs_Persikad_Depok

Kurangnya perhatian dan juga minimnya penggunaan lapangan sepak bola menjadikan fasilitas tersebut tidak terawat. Sehubung dengan hal tersebut, Dinas Pemuda Olahraga Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) Kota Depok akan melakukan perawatan arena olahraga.

 “Tahun ini, kami akan memberikan pemeliharaan lapangan sepak bola yang ada di seluruh wilayah di Kota Depok,” tutur Kepala Bidang Bina Pemuda dan Olah Raga Disporaparsenbud, Suhadi.

Dalam hal ini, perawatan yang akan diberikan adalah dengan adanya tenaga kerja yang bertugas pada bidang kebersihan agar lapangan terbebas dari sampah. Selain itu, juga akan dikerahkan pegawai keamanan yang menjaga lapangan tersebut.

Saat ini, Depok memiliki beberapa lapangan sepak bola diantaranya Lapangan Merpati, Lapangan Mahakam, dan Lapangan Sukatani.

Mantan Kepala Bidang Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok tersebut berharap, dengan adanya pemeliharaan maka seluruh arena olahraga di Kota Depok dapat terlindungi dan tertata rapi. Sehingga, para atlet yang akan mengikuti kejuaraan dapat menggunakannya dengan nyaman.

“Semoga dengan tindakan ini, fasilitas olahraga akan terus baik agar para olahragawan dapat memanfaatkannya dengan maksimal. Mengingat pertandingan akan berjalan dengan efektif jika sarananya memadai,” tutup Suhadi. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :