IMG_3567[1]

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Sawangan gelar Rapat Konsultasi (Rakon) TP PKK Kelurahan se Kecamatan Sawangan. Rakon ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid, Camat Sawangan, Eko Herwiyanto, Lurah se Kecamatan Sawangan, para kepala UPT Puskesmas se Kecamatan Sawangan, Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB), dan segenap kader PKK se Kecamatan Sawangan.

Ketua TP PKK Kota Depok dalam arahannya menyampaikan, Kecamatan Sawangan memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan PKK. Salah satu program yang dimiliki PKK ialah Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya PKK), Kecamatan Sawangan sangat dapat mengembangkan program tersebut.

“Saya yakin, dengan luas wilayah Sawangan yang masih banyak tanah kosong bisa dikembangkan Hatinya PKK,” urai Nur Azizah Tamhid, Selasa (24/02/2015)

Senada dengan hal tersebut, Camat Sawangan mengingatkan kepada segenap ketua Kelompok Kerja (Pokja) 3, agar mulai mempersiapkan kelompok yang terdiri dari 8 orang untuk menjadi Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL). Untuk perlengkapan dan bibit tanamannya, Eko mengatakan sudah mendapatkan dari Pemkot Depok.

“Mohon kepada para ketua Pokja 3 mulai menyiapkan kelompok yang akan dijadikan percontohan KRPL, paling tidak 1 Kelurahan terdapat 1 KRPL,” tutur Eko. Selanjutnya, Kecamatan yang terdiri dari 7 Kelurahan itu kedepannya akan terus berusaha untuk lebih baik lagi. Baik dari segi prestasi maupun penataan daerah yang dipimpinnya. “Insya Allah, PKK Sawangan kedepannya harus bisa lebih baik lagi, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama erat dari para Kader sekalian,” tutupnya. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :