depok.go.id– Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok pagi tadi, Rabu (24/02/2016), mengadakan rapat rutin yang membahas program dan kegiatan untuk tahun 2016 ini. Rapat diadakan di Aula Lantai 1, Balaikota Depok dan turut dihadiri oleh istri Walikota Depok, Elly Farida.
“Intinya kami ingin menyampaikan program untuk tahun 2016 ini, program kami sesuai dengan Musyawarah Daerah dan Musyawarah Nasional yang sebelumnya sudah ditetapkan,” ujar Ketua DWP Kota Depok, Yuliani.
Beberapa hal yang masuk ke programmnya antara lain adalah  bidang ekonomi yang membahas mengenai wirausaha, bidang pendidikan yang membahas tentang beasiswa SD sampai Perguruan Tinggi yang tentunya berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan.
“Program beasiswa ini memang ada di Dinas Pendidikan, namun kami akan membantu mensosialisasikan program tersebut ke masyarakat,” ujarnya.
Beliau juga mengatakan akan meningkatkan ketahanan keluarga di Depok, terlebih saat ini sedang marak isu LGBT. Peningkatan ketahanan keluarga menurut beliau menjadi kunci agar generasi muda tidak terjerumus dalam LGBT.
“Kedekatan orang tua terhadap anak, serta pengawasan yang rutin merupakan salah satu kunci untuk mencegah anak mengenal hal-hal yang aneh seperti LGBT ini,” tutupnya. (Rysko/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)
Bagikan post melalui :