Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Mobil hias yang akan digunakan Kecamatan Bojongsari dalam puncak acara Hari Jadi Kota Depok ke-20 pada 27 April mendatang, bertemakan camilan cireng. Bojongsari akan memamerkan camilan cireng karena merupakan produk unggulan yang ada di kecamatannya.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, tema ini diambil mengingat cireng dengan merk brecxele merupakan produk asli dari Kelurahan Pondok Petir (Pontir) yang sudah terkenal hingga ke luar Kota Depok. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Bojongsari, sehingga tercetus ide untuk mengangkat cireng menjadi tema dalam mobil hias nanti.

“Banyak yang ingin diangkat terkait UMKM di Bojongsari, tetapi yang lebih menonjol adalah cireng. Perihal konsepnya sedang kami bicarakan,” ujar Usman Haliyana kepada depok.go.id di Kecamatan Bojongsari, Rabu (24/04/19).

Untuk Hari Jadi Kota Depok ke-20, dirinya berharap masyarakat Depok khususnya Bojongsari semakin maju dan terdepan. Selain juga agar visi Kota Depok yaitu unggul, nyaman dan religius dapat terwujud melalui masyarakatnya.

“Visi Depok unggul, nyaman, dan religius menjadi tujuan kami. Mudah-mudahan terwujud dengan dukungan dari semua pihak, khususnya dari Kecamatan Bojongsari,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :