Lurah Kalimulya, Suryadi. (Foto: Diskominfo).

depok.go.id-Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 pada tanggal 17 April lalu, telah berjalan dengan lancar di Kota Depok. Tercatat, jumlah partisipasi pemilih di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, mencapai 95 persen atau melebihi target yang ditetapkan yaitu sebesar 80 persen.

“Alhamdulillah, partisipasi pemilih di Kalimulya pada Pemilu tahun ini cukup tinggi yaitu mencapai 95 persen. Tingkat partisipasi ini berdasarkan survei yang dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada,” tutur Lurah Kalimulya, Suryadi kepada depok.go.id, Rabu (24/04/2019).

Dikatakan Suryadi, pada Pemilu tahun ini Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Kelurahan Kalimulya sebanyak 13.816 pemilih. Dengan Jumlah sebanyak 55 TPS.

“Selama penyelenggaraan Pemilu khususnya di Kalimulya, juga berjalan lancar dan aman,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, sebelum pelaksanaan Pemilu 2019, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Mulai dari sosialisasi hingga memberikan penghargaan bagi TPS yang menghadirkan pemilih terbanyak.

“Tingginya tingkat partisipasi pemilih di Kalimulya juga tidak terlepas dari dukungan dari seluruh pihak terkait dalam menyukseskan Pemilu 2019,” tutupnya.

Penulis : Jose Marques
Editor : Dunih

 

Diskominfo

Bagikan post melalui :