depok.go.id – Asosiasi Industri Kreatif Depok (AIKD) mendukung penuh program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berupa Ketahanan Keluarga. Untuk bisa mewujudkannya, AIKD akan berperan dalam hal penguatan ketahanan ekonomi, khususnya bagi anggota organisasi tersebut.

Ketua AIKD, Markiyat mengatakan, ketahanan ekonomi sangat dibutuhkan dalam penguatan keluarga yang akan berdampak pada kesehatan anggota keluarga. Untuk itu, sangat dibutuhkan dukungan penuh dari keluarga, baik oleh suami, anak, maupun lingkungan sekitar.

“Kami yang tergabung dalam AIKD berupata menjalankan salah satu dari delapan fungsi ketahanan keluarga. Yaitu fungsi ekonomi,” ujar Markiyat, usai menghadiri buka puasa dan santunan anak yatim dan duafa bersama anggota AIKD, di Aula Perpustakaan Umum Kota Depok, belum lama ini.

Ditambahkannya, peran AIKD juga sangat signifikan dalam melahirkan pengusaha kreatif dan tangguh. Sehingga akan mampu berdaya saing untuk perubahan perekonomian Kota Depok ke arah yang lebih baik.

“Kami akan terus berjuang dan bersinergi dengan Pemkot Depok, tentunya untuk perubahan dan penguatan ekonomi keluarga di Kota Depok agar menjadi yang terbaik,” tandasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Dunih dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :