depok.go.id-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, momen berbuka puasa bersama di kediamannya merupakan upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Menurutnya, dengan bersilaturahmi dapat menghilangkan jarak antara pemerintah dan masyarakat.

“Alhamdulilllah, buka puasa, mendengar tausiah, serta silahturahmi ini disambut baik masyarakat. Ini kegiatan rutin bagi saya, bahkan sebelum menjadi Wakil Wali Kota Depok,” ujar Pradi di kediamannya, kawasan Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Jumat (24/05/2019).

Dikatakannya, peserta yang datang tidak menggunakan undangan khusus. Namun, tetap dihadiri banyak elemen seperti pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), tokoh masyarakat, pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, dan seluruh kepala Perangkat Daerah (PD) Kota Depok.

“Wali Kota Depok Mohammad Idris juga dapat menghadiri kegiatan hari ini. Intinya di bulan Ramadan, saya hanya ingin keberkahan untuk terus meminta doa masyarakat agar saya dan Wali Kota Depok Mohammad Idris dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan seluruh tokoh masyarakat, warga, jajaran Polresta Depok dan Dandim 0508/Depok. Tak lupa, Pradi juga membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat. Serta santunan kepada yatim dan duafa.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, dan membawa keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika

Editor     : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :