depok.go.id-Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengaku, optimistis Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, bisa menyabet juara I dalam Lomba Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar). Hal ini mengingat, banyaknya inovasi yang dilahirkan Kelurahan Boponter, sehingga bisa mewakili Kota Depok dalam ajang tahunan yang diselenggarakan Provinsi Jabar.

“Kami optimistis, Kelurahan Boponter bisa juara I. Program yang diluncurkan, sangat inovatif dan modal ini yang diperlukan untuk menghadapi tantangan besar pembangunan fisik,” ujar Mohammad Idris, dalam kegiatan kunjungan Tim Verifikasi dan Klarifikasi Lapangan, Tingkat Jawa Barat, di aula Kantor Kelurahan Boponter, Jumat (24/05/2019).

Diakuinya, kelurahan merupakan ujung tombak pemerintahan dalam hal pelayanan publik dan masyarakat. Dirinya juga menyebut, lomba kinerja kelurahan ini sekaligus dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi apa saja yang sudah dilakukan.

“Kita lihat apa yang belum dilakukan, untuk nantinya kita realisasikan. Sedangkan pelayanan yang sudah berjalan baik, akan kita maksimalkan,” tambahnya.

Senada dengan itu, Camat Cipayung, Asep Rahmat, juga optimistis Kelurahan Boponter bisa juara dalam ajang bergengsi ini. Pasalnya, seluruh lurah dan unsur terkait (stakeholder) di wilayah Cipayung, telah dikerahkan untuk membantu suksesnya kegiatan tersebut.

“Kami terus lakukan pendampingan. Mengenai inovasi dan kelengkapan administrasi, kami berani bersaing dengan kota/kabupaten lain. Mudah-mudahan dengan masyarakat yang guyub di wilayah, Cipayung bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi, bahkan nasional,” pungkasnya.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :