depok.go.id – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan di mana banyak orang menjadikan bulan yang penuh berkah ini sebagai kesempatan terindah untuk saling berbagi kepada sesama. Begitu juga dengan Abang Mpok Depok yang menggunakan momen indah ini dengan berbagi takjil kepada masyarakat.

Rencananya, besok tepatnya Kamis 25 Juni 2015, Abang Mpok Depok akan memberikan takjil gratis kepada masyarakat di dua titik. Hingga hari ini berbagai persiapan pun telah dilakukan, seperti paket takjil dan penempatan lokasi untuk berbagi takjil.

Ketua Panitia Febby Adhiansyah mengatakan bahwa tempat yang akan dipilih untuk bagi-bagi takjil ini adalah lampu merah Jalan Margonda dan Jalan Juanda. Kedua tempat ini dipilih karena merupakan jalan utama yang ada di Kota Depok, di mana jalan ini selalu ramai dilalui oleh orang-orang.

“Kita sudah siapkan 100 paket untuk di masing-masing titik, jadi total ada 200 paket” ujar Adhi, Rabu (23/06/2015).

Sementara itu, ketua Ikatan Abang Mpok Depok (IKAM), Rezki Maulana Dinata menyatakan dukungan penuh dengan akan diadakannya acara ini. Dirinya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga Abang Mpok memberikan buktinya untuk berada di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan kegiatan yang positif.

“Pada intinya bulan Ramadhan merupakan bulan baik dan IKAM insya Allah akan selalu mengadakan acara takjil setiap tahunnya. Selain untuk memupuk rasa saling memberi antara sesama, juga baik untuk tenggang rasa dan ladang pahala pada bulan suci ini” ungkap Rezki. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :