depok.go.id – Seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok sudah memasuki hasil akhir. Hasilnya ada enam peserta terbaik terpilih untuk jabatan yang lowong tersebut, masing-masing jabatan nantinya akan diperebutkan oleh tiga peserta.

Berdasarkan hasil akhir seleksi Sekda dan Kadis Bimasda Kota Depok, peserta yang lolos untuk jabatan Sekda adalah Hardiono, Harry Prihanto dan Herry Pansila. Sementara untuk jabatan Kadis Bimasda, pesertanya adalah Herman Hidayat, Manto dan Mohammad Fitriawan.

Adapun dari seleksi awal hingga seleksi akhir ini, hanya ada satu peserta yang gugur, yaitu Misbahul Munir yang melamar untuk jabatan Sekda. Pria yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) ini gugur saat mengikuti tes wawancara.

“Alhamdulillah sudah selesai tahap seleksinya. Tinggal memasuki tahap berikutnya,” jelas Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Depok , Herliani.

Perempuan yang akrab disapa Lia ini mengatakan bahwa pengumuman yang lolos seleksi akhir ditentukan oleh tim Pansel sesuai dengan UU Aparatur Sipil Negara (ASN). Selanjutnya hasil akhir tersebut akan diserahkan langsung oleh tim Pansel kepada Walikota Depok, kemudian Walikota akan memutuskan untuk menentukan satu nama yang akan direkomendasikan ke Gubernur Jawa Barat ini.

“Setelah pengumuman akhir ini, tugas Pansel sudah selesai. Selanjutnya Pak Wali yang akan memutuskan,” jelasnya. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :