Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Jambore Kader PKK diharapkan menjadi sarana pembelajaran dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan tugas Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di setiap daerah. Tak hanya itu, ajang ini juga bisa digunakan untuk evaluasi pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

“Lewat Jambore Kader PKK, kami ingin agar terbangun kerjasama, kebersamaan dan solidaritas antar kader PKK se-Kota Depok,” ujar Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida usai membuka Jambore Kader PKK Kota Depok, aula lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Senin (24/06/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, PKK akan terus menjalin kerjasama yang serasi, selaras dan harmoni untuk mendukung program-program Pemkot Depok. Sinergitas tersebut demi mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Dikatakannya, Pemkot Depok sebagai pembina gerakan PKK di Depok selalu mendukung semua program yang digulirkan oleh PKK. Terutama melalui Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) dan dinas terkait lainnya.

“Karena itu, ayo sukseskan Jambore Kader PKK, untuk membangun kesadaran, lalu menambah pengetahuan yang menimbulkan kemampuan,” pungkasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :