Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Ketua Forum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Depok, Elly Farida, mengaku siap untuk terlibat langsung dan menjadi bagian dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan Perangkat Daerah (PD), khususnya terkait ketahanan keluarga. Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dalam mewujudkan Depok Kota Layak Anak (KLA).

“Bila ada program PD atau instansi yang berkaitan dengan PAUD, perlindungan anak dan ketahanan keluarga, kami siap men-support dan terlibat di dalamnya,” ujarnya, di sela kegiatan Halalbihalal (HBH) Forum PAUD se-Kota Depok, di Aula Perpustakaan Kota Depok, Senin (24/06/2019).

Dirinya juga bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama yang sudah berjalan. Elly menyebut, kolaborasi penting dilakukan untuk menyatukan visi misi yang selama ini menjadi tujuan utama, yaitu mewujudkan Depok KLA.

“Kita ini agen parenting untuk program Stop Kekerasan Pada Anak (SKPA), serta untuk menjaga keharmonisan keluarga melalui sosialisasi peran setiap individu di dalam keluarga. Semoga kerja sama ini terus terbangun di program Forum PAUD berikutnya,” harapnya.

Untuk diketahui, kegiatan halalbihalal diselenggarakan Forum PAUD sekaligus untuk membangun koordinasi dan sinergi terkait pendidian anak usia dini. Kegiatan tersebut melibatkan Dinas Pendidikan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, serta seluruh organisasi mitra PAUD se-Kota Depok.

Penulis: Vidyanita

Editor: Dunih

 

 

Bagikan post melalui :