Abang-Mpok Depok saat roadshow di salah satu tempat kuliner di Depok. (Foto: Istimewa)

depok.go.id-Dalam pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok, terdapat serangkaian kegiatan yang dilakukan guna menjaring para pendaftar. Salah satunya adalah kegiatan roadshow ke sejumlah tempat keramaian di Depok.

Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin mengungkapkan, pihaknya melakukan roadshow dengan tujuan menjaring calon peserta Pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok tahun 2019. Salah satunya melalui roadshow disejumlah tempat yang dimanfaatkan anak muda Kota Depok untuk berkumpul.

“Kami bermitra dengan pelaku bisnis di Kota depok untuk melakukan roashow dan mengajak anak muda untuk turut serta dalam pemilihan ini,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (24/06).

Dikatakan Krisna, pihaknya memanfaatkan kedai-kedai, pusat perbelanjaan, hingga bioskop untuk melakukan promosi. Dalam pelaksanaannya, Abang Mpok yang terlibat juga memberikan informasi terkait Pemilihan Duta Pariwisata tersebut.

Dirinya menambahkan, melalui roadshow yang dilakukan dapat meningkatkan daya tarik bagi anak muda untuk ikut serta terlibat dalam pemilihan ini. Selain itu juga menjadi fasilitas bagi calon pendaftar untuk mengetahui persyaratan pendafaran.

“Antusias anak muda di Kota Depok sangat besar, mereka merasa dimudahkan dan mendapatkan informasi yang lengkap saat berkunjung pada roadshow yang kami lakukan,” tambahnya.

Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan tersebut dapat meningkatkan minat dan kesertaan anak muda di Kota Depok dalam Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019. Pasalnya, generasi muda memiliki peranan penting untuk pembangunan Kota Depok dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Yuk

Bagikan post melalui :