Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra (kanan) saat menghadiri pelatikan salah satu cabor di Balai Kota Depok. (Foto:Janet/Diskominfo)

depok.go.id- Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 di Kabupaten Bogor akan segera berlangsung. Sejumlah cabang olahraga (cabor) di bawah Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok mulai memantapkan latihan mereka.

Ketua KONI Kota Depok, Amri Yusra mengatakan, jelang Porda yang akan dihelat Oktober 2018, KONI melakukan monitoring dan evaluasi ke semua cabor. Menurutnya, persiapan di masing-masing cabor yang ada di Depok sudah mencapai 80 persen.

“KONI lewat bidang pembinaan prestasi memonitoring serta mengevaluasi selama dua kali dalam sebulan. Upaya itu dilakukan untuk mendorong training center kepada masing-masing cabor yang ada,” ujarnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakannya, kini pihaknya tengah mempersiapkan tim official untuk Kontingen Kota Depok. Tim tersebut nantinya akan mendampingi para cabor dan atlet di Porda 2018.

“KONI memiliki tanggung jawab lewat anggaran. Kami sudah mencairkan sejumlah dana untuk latihan serta sarana dan prasarana, tinggal menunggu laporan pertanggung jawaban dari para Pengurus Cabang (Pengcab),” jelasnya

Dirinya menambahkan, Porda merupakan ajang pembuktian dari Pengcab dalam pembinaan olahraga. Maka itu, KONI Depok sebagai induk dari Pengcab akan memberikan dukungan sepenuhnya untuk berlaga di Porda 2018.

“Harapan dan mimpi kita bersama hasil dari Babak Kualifikasi Porda dapat dipertahankan bahkan lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Janet

Editor   : Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

 

 

 

 

 

Bagikan post melalui :