camat cipayung

Camat Cipayung saat mengukuhkan LPM dan Karang Taruna Kecamatan Cipayung di Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (24/8/2016). (Foto: Meida/ Diskominfo)

depok.go.id – Camat Cipayung, Asep Rahmat pagi tadi resmi mengukuhkan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Cipayung dan Karang Taruna Kecamatan Cipayung, di Kantor Kecamatan Cipayung, Rabu (24/8/2016).

Dirinya berpesan untuk LPM dan Karang Taruna agar saling bersinergi dan bekerjasama dengan sebaik-baiknya agar dapat membangun lingkungan kemasyarakatan untuk saling bersosialisasi.

Selain itu, Ia juga menginginkan kegiatan yang diawali dengan pemilihan para LPM sampai dengan hari pengukuhan ini, bukan hanya sekadar janji saja, tetapi harus melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberdayakan dan memberi arahan kepada masyarakat sesuai dengan tugas yang diemban.

“Semoga Kecamatan Cipayung dapat berdiri sejajar dengan kecamatan lainnya yang sudah mengedepankan kehidupan bermasyarakat dengan baik,” ungkapnya.

Asep berharap kepada seluruh pengurus LPM yang terdiri dari Kelurahan Cipayung, Cipayung Jaya, Pondok Jaya, Pondok Terong, Ratu Jaya dan juga pengurus Karang Taruna Kecamatan Cipayung tersebut, dapat mengedepankan amanat-amanat yang diberikan.

“Dalam tiga tahun ke depan, mudah-mudahan dapat mewarnai juga pembangunan yang ada di Kecamatan Cipayung dengan cara bekerjasama dan kerja keras yang mulia,” harapnya. (Meida/ Vidyanita/ Ed: Siti Rahma – Diskominfo)

Bagikan post melalui :