depok.go.id –  Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut kecamatan dan kelurahan merupakan garda terdepan pemerintahan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Dengan fungsi strategis tersebut, Mohammad Idris berharap camat dan lurah terus meningkatkan kualitas dan kemampuan sesuai kompetensi yang dimiliki.

“Perbaikan harus terus dilakukan, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di kantor kecamatan maupun kelurahan. Karena wajah pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, ada pada mereka,” ujar Mohammad Idris usai membuka kegiatan pembinaan sinergitas kinerja Kecamatan Cipayung, Senin (24/09/18).

Diakuinya, kegiatan pembinaan yang kerap dilakukan merupakan wujud kepedulian Pemkot Depok kepada kecamatan dan kelurahan untuk meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan pelayanan publik.
Untuk itu, Mohammad Idris meminta agar pembinaan yang diberikan, mampu diserap dan diimplementasikan dalam pelayanan sehari-hari.

“Mudah-mudahan pembinaan ini bisa jadi acuan untuk memperbaiki kinerja pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, Pemkot Depok melalui Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Depok melakukan pembinaan sinergitas kecamatan untuk meningkatkan kinerja ASN. Setelah dilakukan pembinaan, akan dipilih kecamatan terbaik untuk diikutsertakan dalam lomba sinergitas tingkat provinsi.

Penulis: Vidyanita
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :