Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna bersama Kapolresta Depok Kombes Pol. Didik Sugiarto dan Dandim 0508/Depok Letkol Inf. Eko Syah Putra Siregar melakukan Monitoring Malam Natal dan mengunjungi Posko Tahun Baru yang tersebar pada beberapa titik di wilayah Kota Depok, Senin (24/12/2018). Pada kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Pradi Supriatna memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga di Posko Tahun Baru. (Foto : Bima/Diskominfo)

depok.go.id- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna bersama jajaran Kepolisian dan Kodim 0508/Depok meninjau ke sejumlah gereja dan posko pengamanan untuk melihat pelaksanaan malam Natal 2018. Dalam monitoring keamanan dan ketertiban di sejumlah lokasi tersebut, Pradi Supriatna memastikan perayaan malam Natal 2018 di Kota Depok berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, situasi malam Natal tahun 2018 aman, ibadah Natal dapat berjalan dengan lancar,” tutur Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna kepada depok.go.id di Pos Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Simpang Depok, Senin malam (24/12/18).

Dikatakannya, monitoring dimulai dari Balai Kota Depok menuju Huria Kristen Batak Protestan Depok Timur. Selanjutnya, pihaknya bersama jajaran kepolisian dan TNI juga mengunjungi Gereja Katolik St. Matius, Depok Timur.

Tidak hanya ke gereja saja, monitoring juga dilakukan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Simpang Depok. Lokasi tersebut juga berdekatan dengan salah satu tempat ibadah.

Pradi Supriatna menambahkan, hingga malam pergantian tahun nanti, pihaknya berharap situasi di Kota Depok dapat terus aman dan kondusif. Dengan begitu masyarakat dapat aman dan nyaman saat menjalankan aktivitas.

“Semoga kondusivitas di Kota Depok dapat terjaga, tentunya dengan sinergitas dari seluruh elemen agar masyarakat dapat terus merasa aman,” pungkasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :