IMG_3582

Operasi pemberantasan Minuman Keras (Miras) dan kenakalan remaja kini sedang gencar-gencarnya diadakan di Kecamatan Bojongsari. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Bojongsari.

“Saat ini, Kecamatan Bojongsari bersama Polsek sedang menggalakkan operasi Miras dan kenakalan remaja, dengan operasi ini mudah-mudahan bisa membuat warga lebih nyaman lagi tinggal di Bojongsari,” ujar Camat Bojongsari, Yudi Suparyadi saat memberikan pengarahan di Rapat Konsultasi (Rakon) PKK, Rabu (25/02/2015).

Yudi melanjutkan, wilayah yang menjadi sasaran operasi ialah jalan raya Bojongsari dan sekitar setu Bojongsari. Untuk pelaksanaan biasanya diadakan setiap malam minggu.

“Sejauh ini, Kami belum menemukan kasus yang berbahaya tetapi, Kami tetap menghimbau pada para pamuda agar menjauhi Miras dan tidak melakukan kenakalan remaja,” tuturnya lagi.

Sedangkan kepada para kader PKK yang menjadi peserta Rakon, Camat mengingatkan supaya mengawasi anak-anaknya di rumah. Selain itu, hendaknya meningkatkan kewaspadaan apabila tiba-tiba ada perubahan dalam keseharian anaknya. Misalnya, Yudi mencontohkan, ketika anak yang sehari-harinya beraktifitas tetapi kemudian di rumah hanya tidur dan malas-malasan saja. Hal itu patut dicurigai memakai Narkoba jenis Ganja atau kerap mengkonsumsi Miras. (Nurul H/Diskominfo)

Bagikan post melalui :