Sebagai salah satu pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Depok, pihak Pemerintah akan memberikan peningkatan fasilitas setiap Puskesmas di masing-masing kecamatan di Kota Depok, termasuk di Puskesmas Cilodong, Depok. Mengingat saat ini masih menumpang di Kostrad Cilodong.

“Pelayanan puskesmas akan kita tingkatkan baik dari sisi fisik maupun non fisik, karena saat ini masih pinjam pakai oleh pihak lain,” tutur Wakil Walikota Depok usai melakukan monitoring di Puskesmas Cilodong Depok, Rabu (25/02/2015).

Pemerintah sendiri akan memberikan penambahan tenaga dokter yang saat ini belum mencukupi serta perbaikan fasilitas sarana dan prasarana agar masyarakat nyaman ketika berada di tempat tersebut. Selain itu, nantinya jika Depok sudah ditetapkan sebagai Kota Ramah Lansia akan disediakan loket khusus lansia.

“Semoga kedepannya, dengan peningkatan pelayanan ini masyarakat dapat lebih senang menggunakan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh Pemerintah,” tambah Wakil Walikota kelahiran Jakarta tersebut.

Sementara, salah satu warga Cilodong, Depok, Haryati yang sedang mengunjungi puskesmas mengatakan bahwa, saat ini pelayanan yang diberikan sudah baik. Masyarakat yang datang selalu disambut dan ditangani dengan tertib.

“Alhamdulillah setiap saya memeriksakan anak atau periksa sendiri merasa mudah. Semoga dengan pelayanan yang bagus ini, ditambah kembali agar kami yang datang dapat lebih nyaman,” jelas Ibu dua anak. (Indri/Diskominfo)

Bagikan post melalui :