Camat Bojongsari, Usman Haliyana. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id-Kecamatan Bojongsari sedang menyiapkan sejumlah tempat untuk menyimpan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Upaya tersebut dilakukan kecamatan demi ikut membantu menyukseskan pesta demokrasi yang akan digelar serentak pada 17 April 2019.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengupayakan tempat representatif untuk penyimpanan 1.565 kotak suara. Menurutnya, ada dua opsi tempat yang dibidik untuk penyimpanan kotak suara. Yakni di sekitar Kelurahan Serua dan Bojongsari Baru.

“InsyaAllah tempatnya seperti gudang, dan masih dikoordinasikan dengan pihak-pihak yang terkait dan berkepentingan. Kami juga intens berkomunikasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bojongsari,” kata Usman, sapaannya, kepada depok.go.id, di ruang kerjanya, Senin (25/02/19).

Lebih lanjut, ucapnya, Kecamatan Bojongsari bersama semua kelurahannya berkomitmen untuk menyukseskan Pemilu 2019, baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg). Komitmen itu ditunjukkan dengan rutinnya memberikan berbagai sosialisasi yang masif kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi pemilih saat pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami berharap pelaksanaan pemilu di Bojongsari bisa berjalan lancar. Warga bisa memberikan hak pilihnya dengan tenang, nyaman dan aman,” pungkasnya.

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :