Lurah Cisalak Pasar (Cipas) Cahyanto. (Foto: Diskominfo)

depok.go.id – Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) akan terus memberikan dukungan kepada kader Juru Pemantau Jentik (Jumantik). Dukungan tersebut diberikan melalui bantuan peralatan penunjang yang dibutuhkan kader Jumantik saat menjalankan tugasnya.
Menurut Lurah Cipas Cahyanto, pihaknya akan memberikan bantuan peralatan yang dibutuhkan kader Jumantik yaitu senter. Dalam melakukan pemeriksaan, kader Jumantik membutuhkan alat penerang tambahan untuk mengetahui keberadaan jentik nyamuk.
“Kami bantu lengkapi alat penerang yang dapat digunakan mereka saat melakukan kunjungan ke rumah warga,” tuturnya kepada depok.go.id, Senin (25/03/19).
Dikatakan Cahyanto, pihaknya akan terus mendukung keberadaan kader Jumantik di Kelurahan Cipas dalam memberantas Demam Berdarah Dengue (DBD). Dengan begitu, target tahun 2020 yaitu satu rumah satu Jumantik dapat terwujud.
“Semoga adanya kader saat ini dapat mendorong masyarakat untuk turut serta menyukseskan program Satu Rumah Satu Jumantik sebagai upaya dalam memberantas DBD,” pungkasnya.
Penulis : Indri Purnama
Editor : Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :