Ketua IPSI Kecamatan Sukmajaya, Tatang (kanan) saat dilantik oleh Ketua IPSI Kota Depok. (Foto : Bima/Diskominfo)
depok.go.id- Setelah terpilih sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kecamatan Sukmajaya, Tatang, bertekad membawa organisasi pencak silat tersebut agar bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi. Tekad tersebut guna memberikan kebanggaan bagi Kota Depok dalam berbagai kompetisi.
“Program terdekat yang akan dilaksanakan yaitu mengadakan sejumlah kejuaraan serta pembinaan untuk 15 perguruan yang ada di Sukmajaya. Hal ini demi meraih prestasi lebih untuk para atlet pencak silat Kota Depok,” ujar Tatang kepada depok.go.id usai dilantik di Kecamatan Sukmajaya, belum lama ini.
Dirinya mengatakan, para atlet pencak silat di Sukmajaya memiliki potensi yang luar biasa dan unggul untuk Kota Depok. Karena itu, akan dilakukan pencarian bibitvbaru agar pencak silat di Sukmajaya akan terus berjalan dan berkembang.
“Bibit-bibit yang kita miliki sangat luar biasa, sehingga saat O2SN Kota Depok kita termasuk yang paling banyak mengirimkan atlet. Selanjutnya, kami akan merekrut atlet baru sehingga ada regenerasi dan berkembang,” jelasnya.
Dia mengaku dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sangat berpengaruh terhadap kemajuan IPSI Sukamajaya. Mulai dari bimbingan hingga bantuan kepada pengurus yang secara rutin dilakukan.
“Kami lihat dukungan Pemkot Depok kepada pengurus sangat luar biasa. Dari awal hingga prosesi pelantikan, pihak Pemkot sendiri melalui camat sudah aktif membimbing kami,” pungkasnya.
Penulis: Nurul Hasanah
Editor: Retno Yulianti
Diskominfo
Bagikan post melalui :