karnavalWalikota Depok Nur Mahmudi Isma’il telah menerima penghargaan Parasamya Purna Karya Nugraha pada Jum’at (25/04/14) pukul 10.00 WIB dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara. “Di tahun ini, menjelang HUT Kota Depok pada 27 April mendatang, Presiden SBY baru saja memberikan penghargaan tertinggi penyelenggaraan otonomi daerah. Disebut juga dengan pemerintahan yang memiliki kualitas penyelenggaraan yang unggul,” tandas Nur.

Untuk merayakan keberhasilan Pemkot Depok dalam melaksanakan kinerja pemerintahan, terbaik se-Jawa Barat, Pemimpin Kota Belimbing berserta seluruh kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) melakukan pawai keliling Kota Depok. Pawai ini dilakukan bertujuan untuk memperlihatkan piala Parasamya Purna Karya Nugraha kepada seluruh warga Kota Depok. Walikota yang didampingi oleh unsur muspida kota Depok seperti Kapolres kota Depok, Dandim 0508 dan kejari kota Depok, menaiki mobil kap terbuka.

Disusul oleh Ibu Walikota Nur Azizah Tamhid di barisan mobil berikutnya beserta para Kepala OPD yang juga ikut dalam rombongan pawai, menaiki mobil terbuka Polisi Pamong Praja (Pol PP) dengan menggunakan baju adat. Suasana kemeriahan terlihat, ketika anak-anak sekolah dan masyarakat yang berdiri disepanjang jalan raya, menyambut meriah pawai Walikota dengan membawa piala Parasamya Purna Karya Nugraha.

karnaval2Tidak hanya itu, Siswa SMA N 6 Kota Depok menyambut kedatangan pawai dan arak- arakan Walikota dengan Marawis. Rute Pawai dimulai dari Pasar Segar Cinere, Meruyung, Parung Bingung, DTC, Jalan Raya Sawangan, Nusantara, Arif Rahman Hakim, Ramanda, Jalan Raya Margonda, Kemudian terakhir ke Balaikota.

Dari Balaikota Pawai dilanjutkan ke DPRD Kota Depok, sekaligus walikota menghadiri rapat Paripurna dalam rangka hari jadi kota Depok ke-15. Pawai Walikota disambut oleh Ketua dan para anggota DPRD Kota Depok dengan bangga, seraya mengucapkan selamat atas penghargaan Parasamya Purna Karya Nurgraha yang telah diperoleh Pemerintah Kota.  (Nita/ Diskominfo)

karnaval3

Bagikan post melalui :