Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Depok Ke-15 yang jatuh pada tanggal 27 April, Pemerintah Kota Depok menggelar tasyakuran di Aula Lantai 1 Balaikota Depok, Jumat (25/04/2014).

tasyaukuran

Wakil Walikota Depok

Acara ini turut dihadiri beberapa perwakilan tokoh dari masing-masing agama, unsur muspida, OPD, dan tokoh masyarakat. Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa tasyakuran ini memiliki kandungan positif.

“Kegiatan ini merupakan rasa syukur kita terhadap apa yang sudah kita capai di Kota Depok. Syukur dapat memanfaatkan potensi dan kemampuan yang ada untuk mewujudkan segala bentuk-bentuk kebaikan yang lebih dalam,” tuturnya.

Mantan Sekjen Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) tersebut menambahkan bahwa banyak hal yang dialami Kota Depok selama 15 tahun terakhir. Termasuk adanya penderita gizi buruk. Setiap tahun, masing-masing kecamatan mampu menuntaskan hal tersebut. Namun ditahun berikutnya terus bermunculan. Ini merupakan tantangan yang harus dihadapi oleh Pemkot Depok.

Selain itu, pengangguran yang selalu diatasi oleh dinas terkait, setiap tahun terus bertambah. Sehingga, seluruhnya harus lebih bekerja keras dalam menanggulanginya. Di samping itu, apresiasi yang besar juga harus diberikan kepada Pemkot Depok karena menjelang hari jadinya memperoleh dua penghargaan. Ini merupakan kali ketiga Depok mendapatkan penghargaan yang sama.

Penghargaan yang diterima oleh Walikota Depok tersebut adalah Penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha, Penghargaan Tertinggi Bidang Pemerintahan dari Presiden RI. Penghargaan yang kedua yaitu penghargaan Satya Lancana Karya Bhakti Praja Nugraha.

“Semua ini tidak akan didapat tanpa adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, OPD, dan aparatur yang turut membantu kemajuan Kota Depok. Mudah-mudahan dua penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan pemicu agar dapat maju lebih baik lagi. Serta dapat mewujudkan masyarakat sejahtera dan kehidupan yang damai,” tambah Idris mengharapkan. (Indri/Diskominfo)

tasyukuran2

Bagikan post melalui :