Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il mendapatkan penghargaan piagam tanda kehormatan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI yang diselahkan langsung oleh Gamawan Fauzi, Jum’at (25/04/2014) di Hotel Sahid, Jakarta. Piagam tersebut diberikan kepada kepala daerah terpilih atas jasa, prestasi, dan kinerja terbaik dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Ini merupakan buah dari kerja keras diseluruh lini baik pihak eksekutif, legislatif,yudikatif,dan seluruh masyarakat, karena kuncinya itu adalah bagaimana mengintergrasikan dan koordinasi seluruh aktor pembangunan tersebut hingga dapat kontinu dan  bersinergi memperbaiki kinerja,” ujar Nur.

Nur mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat, karena beliau menjelaskan bahwa kinerja yang dinilai oleh laporan penyelenggaraan pemerintah daerah ini sangat komprehensif. Selain 26 urusan wajib dan delapan urusan pilihan yang menjadi penilaian, setiap kabupaten/kota juga diharapkan dapat memberikan inovasi tertentu yang bisa betul-betul turut menyelesaikan dan melibatkan banyak pihak untuk menyelesaikan problema ekonomi, sosial, kesehatan, pendidikan, pengangguran dan lainnya.

“Penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam menyelenggarakan pemerintahan, terlebih dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutur pemimpin Kota Belimbing ini.

Sebelumnya Walikota Depok telah tiga kali berturut-turut meraih penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha sebagai kepala daerah dengan kinerja terbaik pada tahun 2010, 2011, dan 2012. (rysko/Diskominfo)

Bagikan post melalui :