PASI 2017

Atlet dari Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Depok, Aditya berhasil mendapatkan medali perak lewat Kejurnas di Rawamangun, Jakarta Timur. (Foto: Istimewa/Diskominfo)

depok.go.id-  Atlet andalan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Depok, Aditya menorehkan prestasi untuk Depok di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Remaja dan Junior 2017 di Rawamangun, Jakarta Timur pada 21-23 April 2017. Dalam Kejurnas tersebut, PASI Kota Depok berhasil meraih medali perak.

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) PASI Kota Depok, Deni Suprayogi mengatakan, pihaknya memang hanya menurunkan atlet yang memiliki potensi yang baik di bidang atletik. Karena itu, PASI Kota Depok hanya mengirimkan satu atlet saja.

“Alhamdulillah, kami berhasil meraih medali perak lewat kategori tolak peluru dengan tolakan 13,67 meter,” ucapnya kepada depok.go.id, Selasa (25/04/2017).

Menurutnya, saat ini PASI Kota Depok sedang disibukkan dengan beberapa pertandingan, sekaligus latihan dalam menyambut Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga daerah (Porda) tahun 2017. Pihaknya pun berencana menurunkan beberapa atlet atletik untuk mewakili Kota Depok.

“Berbagai kejuaraan yang diikuti atlet PASI Depok memang bertujuan untuk mengasah kemampuan atlet dalam menghadapi BK Porda 2017 di Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Deni berharap, dengan prestasi  yang diraih PASI Kota Depok ini, maka semua cabang olahraga bisa termotivasi dalam kejuaraan lainnya, untuk menuju Depok yang lebih berprestasi di bidang olahraga .

“Tentunya, Pengcab Pasi Kota Depok akan terus berupaya dalam meraih prestasi untuk Kota Depok khususnya di bidang Olahraga,” pungkasnya.

Penulis: Janet

Editor: Retno Yulianti dan Rita Nurlita

Diskominfo

Bagikan post melalui :