Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Eneng Sugiharti. (Foto : Diskominfo)

depok.go.id – Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok bakal memilih 15 pasang finalis Duta Pariwisata. Semua finalis tersebut tentunya harus mengikuti serangkaian proses audisi yang dinulai 29 Juni mendatang.

Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan Disporyata Kota Depok, Eneng Sugiharti mengatakan, proses pendaftaran finalis Duta Pariwisata saat ini masih berlangsung. Nantinya pada tanggal 29 dan 30 Juni akan dilakukan audisi bagi semua pendaftar.

“Pendaftar yang memenuhi syarat akan mengikuti proses audisi selama dua hari, seleksi dilakukan oleh IKAM dan juri yang profesional,” tuturnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakan Eneng, pihaknya akan menetapkan 15 pasang finalis abang dan mpok. Penetapan tersebut akan ditetepkan setelah proses audisi selesai.

Selanjutnya, sambung Eneng, finalis yang ditetapkan tersebut akan mengikuti proses karantina selama tiga hari pada 25 – 27 Juli mendatang.

“Sebelum penetapan pemenang, akan ada karantina untuk seluruh finalis. Kami berharap pasangan yang menjadi juara bisa mempromosikan semua pariwisata yang ada di Kota Depok,” tandasnya.

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

Bagikan post melalui :