depok.go.id-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok akan mengadakan kegiatan unik berupa musik hidup (live music) di Terminal Terpadu Depok, Jalan Margonda Raya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menghibur para pengguna jasa yang menunggu angkutan kota (angkot) atau pun bus di terminal dan stasiun.

Kepala UPT Terminal Terpadu Kota Depok, Ari Siswanto mengatakan, kegiatan musik hidup adalah salah satu bagian dari program Joy Full Traffic Management. Dengan suguhan musik hidup, diharapkan akan menambah kenyamanan pengunjung di tengah suasana terminal yang sudah tertata rapi dan bersih.

“Kegiatan ini atas perintah Bapak Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana. Program itu bertujuan untuk memberikan pengalaman menyenangkan bagi pengguna jasa selama berada di terminal dan stasiun,” ujarnya kepada depok.go.id, Selasa (25/06/2019).

Dikatakannya, acara musik hidup akan menampilkan musisi lokal yang akan membawakan berbagai genre musik mulai dari pukul 16.00 WIB-18.00 WIB. Pengguna jasa juga dapat meminta lagu, bahkan menyumbangkan suara selama pertunjukan.

“Nanti juga akan diputar lagu Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris berjudul, Hati-hati. Untuk mengingatkan agar tertib berlalu lintas,” ucapnya.

Penulis : Janet Swastika
Editor : Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :