Salah satu remaja Depok sedang mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi Duta Pariwisata yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok. (Foto : Istimewa)

depok.go.id – Jumlah pendaftar pemilihan Duta Pariwisata Kota Depok terus bertambah. Hingga saat ini, sebanyak 280 remaja mendaftarkan diri untuk mengikuti audisi Duta Pariwisata yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok.

Wakil Ketua Pemilihan Duta Pariwisata tahun 2019, Krisna Meidiyantoro Baharuddin mengatakan, pendaftar ini telah melakukan pengambilan formulir. Formulir tersebut didapat baik secara online maupun kegiatan roadshow yang dilakukan di sejumlah tempat.

“Sudah ada 280 pendaftar, saat roadshow yang kami lakukan juga banyak yang ambil formulir. Antusias anak muda cukup besar untuk ikut ajang tersebut,” tuturnya kepada depok.go.id, belum lama ini.

Dikatakan Krisna, pengumpulan formulir dapat diserahkan saat pelaksanaan technikal meeting yang akan dilakukan pada 28 Juni mendatang. Selanjutnya, seluruh pendaftar akan mengikuti audisi pada 29 – 30 Juni 2019.

Dirinya mengharapkan semua pendaftar dapat mengikuti seluruh rangkaian seleksi secara baik. Tentunya hingga proses selesai dan didapat finalis untuk mengikuti tahap selanjutnya.

“Minggu ini akan dilakukan audisi. Semoga seluruhnya dapat mengikuti berbagai rangkaian tes yang sudah ditetapkan,” pungkasnya.

 

Penulis : Indri Purnama

Editor : Retno Yulianti

Diskominfo

 

 

Bagikan post melalui :