Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi saat melantik Ketua RT-RW pada tanggal 24 Juli 2019. (Foto: Istimewa)

depok.go.id – Sebanyak 59 orang yang terdiri dari 49 Ketua Tetangga (RT) dan 10 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan secara resmi dilantik pada 24 Juli 2019. Puluhan Ketua RT-RW ini dilantik oleh Lurah Sawangan Baru untuk masa bhakti 2019-2022.

Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi, mengatakan, pihaknya selalu terbantu dengan kekompakan Ketua RT-RW di wilayahnya. Menurutnya, keberadaan mereka dapat membantu menyampaikan informasi dan program pemerintah, mengingat keberadaannya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

“Bagi Ketua RT-RW yang telah terpilih, kami minta untuk menjadi pelayan masyarakat. Karena itu, layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, serta ayo bersama-sama menciptakan Sawangan Baru yang aman dan tertib,” kata Cucu kepada depok.go.id, di kantor Kelurahan Sawangan Baru, Kamis (25/07/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, para Ketua RT-RW yang baru saja dilantik agar terus menguatkan sinergitas dengan Kelurahan Sawangan Baru. Terlebih, dalam mendukung berbagai program unggulan, visi dan misi Kota Depok.

“Kami memiliki tugas yang sama dalam menyukseskan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Maka, mari bekerja sama dan bersinergi untuk saling menguatkan,” tandasnya.

 

Penulis: Nurul Hasanah

Editor: Retno Yulianti

 

Diskominfo

 

Bagikan post melalui :