pradi

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna saat memberikan sambutan dalam acara Sertijab Camat Cinere di Gedung Graha Jala Bhakti, Jalan Jati Raya Barat No. 58 Komplek Angkatan Laut (AL) Pangkalan Jati, Kamis (25/8/2016)

depok.go.id – Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna memberikan amanat kepada Camat Cinere, Eko Heriyanto. Pesan yang disampaikan yaitu untuk bersungguh-sungguh dalam melayani masyarakat tanpa pandang bulu. Hal tersebut diungkapkan saat memberikan sambutan pada acara Sertijab Camat Cinere di Gedung Graha Jala Bhakti, Jalan Jati Raya Barat  No. 58 Komplek Angkatan Laut (AL) Pangkalan Jati, Kamis (25/8/2016).

“Sebagai pemimpin harus tegas dan serius dalam mengemban tugas yang diserahkan sepenuhnya untuk menuju Kota Depok yang lebih baik lagi,” tutur Pradi.

Terutama, sambungnya, mengenai permasalahan yang belum terselesaikan termasuk dalam pembangunan di wilayah Cinere. Selain itu, juga mengenai berbagai pelayanan yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Mengingat, banyak masyarakat datang ke Kecamatan untuk mengurus sejumlah keperluan.

Terakhir, sebelum mengakhiri sambutan, Ia mengucapkan selamat kepada Camat Cinere, Eko Heriyanto. Tidak lupa mengingatkan agar dalam menjalankan tugas harus lebih maksimal. Sehingga masyarakat dapat merasakan perubahan yang lebih baik.

“Semoga dapat menjalankan tugas mulia ini dengan baik lagi termasuk dalam membangun Kecamatan Cinere untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Meida/Indri

Editor: Siti Rahma

Diskominfo

Bagikan post melalui :