sertijab cinere

Ratusan warga Kecamatan Cinere menyaksikan Sertijab di Gedung Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Kamis (25/8/2016)

depok.go.id – Ratusan warga Kecamatan Cinere berbondong-bondong menyaksikan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Cinere. Mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat, yang terdiri dari Lurah, TP PKK, dan tokoh masyarakat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang memenuhi ruangan di Gedung Graha Jala Bhakti, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Kamis (25/8/2016).

Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari mutasi yang dilakukan beberapa waktu lalu oleh Wali Kota Depok. Turut hadir Wakil Wali Kota Depok yang menyaksikan Sertijab. Dalam hal ini, Camat Cinere yang sebelumnya dijabat oleh Asloe’ah Madjri kini digantikan oleh Eko Herwiyanto.

“Saya datang ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat sebelumnya yang telah memberikan kemajuan di Kecamatan Cinere,” tutur warga RW 4, Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Warsono.

Lebih lanjut, lelaki yang juga berprofesi sebagai TNI AU tersebut mengungkapkan bahwa Asloe’ah yang saat ini menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok tersebut merupakan sosok yang cerdas, pintar, berani, dan bersahaja. Tentunya juga peduli dan perhatian kepada warganya, terutama bagi warga yang lanjut usia. Sehingga jabatan sebelumnya sebagai Camat Cinere memberikan kesan yang dalam kepada seluruh warga.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna turut memberikan pesan, baik kepada Camat yang baru maupun yang lama untuk terus meningkatkan kinerja. Sehingga mampu membantu dalam memajukan Kota Depok untuk lebih baik.

“Selamat bertugas, lakukan berbagai program dan kegiatan untuk kemajuan Kota Depok,” ungkap Wakil Wali Kota Kelahiran Depok.

Penulis: Indri Purnama

Editor: Siti Rahma

Diskominfo

Bagikan post melalui :