Anggota TP PKK Kelurahan Tanah Baru bersama Lurah Tanah Baru Zakky Fauzan saat rapat koordinasi persiapan lomba. (Foto : Diskominfo)

Setelah memaksimalkan persiapan perlombaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat provinsi, TP PKK Kelurahan Tanah Baru, memberikan hasil laporan serta makalah kepada TP PKK tingkat kota untuk dilakukan pengecekan kelengkapan dokumen.

“Alhamdulillah, laporan serta makalah sudah kami selesaikan dengan tepat waktu. Untuk saat ini, kami masih menunggu revisi yang dilakukan TP PKK tingkat kota, dan nanti akan diserahkan ke tingkat provinsi,” ujar, Ketua TP PKK Tanah Baru, Frina Sahurin, Selasa (25/09/18).

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, laporan dan makalah yang dibuat dilengkapi data yang valid. Laporan tersebut, terkait program kerja yang dilakukan TP PKK Kelurahan Tanah Baru, serta hasil dan manfaat yang dirasakan masyarakat.

“Salah satu program kerja yang kami gencarkan yaitu, mengembangkan tanaman hidroponik dan tanaman toga sebagai program Hatinya PKK, dan membuka gerai UMKM untuk menampilkan produk dalam program UP2K,” jelasnya.

Dirinya mengaku optimistis bisa mengharumkan nama Kota Depok dalam perlombaan tersebut. Karena itu, diharapkannya seluruh warga Kota Depok ikut serta mendukung.

“Kami sudah melakukan yang terbaik dan maksimal. Kami minta doanya bagi masyarakat Kota Depok,” tutupnya.

Penulis: Dian Afrianti Kunto
Editor: Dunih

Diskominfo

Bagikan post melalui :