jalan sehatdepok.go.id – Tidak kurang 500 peserta mengikuti jalan sehat ramah lingkungan yang digawangi oleh KPUD Kota Depok. Kegiatan ini mengusung tema “Dengan Jalan Sehat Kita Sukseskan Pilkada Kota Depok 2015”.

Walikota Depok Nur Mahmudi Isma’il, Ketua KPUD Kota Depok Titik Nurhayati, Ketua DPRD Kota Depok Hendrik Tangke Allo, Asisten Tata Praja Dudi Mi’raz, Ketua Panwaslu, Camat Cinere, Kapolsek, dan para lurah turut hadir dalam acara yang dimulai pagi hari ini.

Walikota Depok, Nur Mahmudi Isma’il, saat melepas peserta jalan sehat berharap pada sisa waktu menuju tanggal 9 Desember 2015 dapat dimanfaatkan untuk terus sosialisasi pada seluruh warga agar dapat menggunakan hak pilihnya. Hal tesebut utamanya bagi mereka yang telah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar mereka mengetahui dan merasa penting akan satu suara yang mereka berikan.

“Mari bersama-sama kita sosialisasi untuk menggunakan hak suara pada tanggal 9 Desember 2015 pada Pilkada Kota Depok, khususnya bagi yang sudah terdaftar dalam DPT,” ujar Nur Mahmudi, Minggu (25/10/2015) pagi di Pasar Segar, Cinere.

Dirinya juga menginginkan agar KPUD Kota Depok, Panwaslu, dan aparat keamanan untuk mengawal seluruh agenda Pilkada. Hal tersebut dikarenakan momen Pilkada dapat menjadi tonggak estafet kepemimpinan di Kota Depok.

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Depok, Titik Nurhayati, mengungkapkan jalan sehat yang melibatkan warga dan pengurus PPK dan PPS ini dijadikan sebagai ajang sosialisasi yang masif bagi masyarakat Kota Depok, khususnya yang bermukim di Cinere untuk dapat menyukseskan Pilkada 9 Desember 2015 yang akan datang. Ia juga mengimbau agar warga Depok tidak Golput dan dapat memilih salah satu calon yang ada.

“Pilkada 9 Desember jangan sampai kita Golput, karena masa depan Depok ada di tangan kita semua,” pungkas Titik. (Nurul Hasanah/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

Bagikan post melalui :